Oleh: tedysroyer | Juli 16, 2012

Kehidupan terus berlanjut

kehidupan kita seharusnya mengalahkan sosok mentari yang selalu terbit di waktu pagi dan pergi diwaktu petang.

sang mentari selalu memberikan harapan kepada seluruh umat manusia yang berdara di muka bumi ini, dan mentari sendiri di simbolkan sebagai lambang dari dewa untuk kalangan tertentu, mentari merupakan salah satu sumber energi di seluruh jagat raya yang memberikan kehidupan.

bila tak ada sang mentari maka suasana kehidupan ibarat terasa kurang, banyak dari belahan dunia yang tidak menikmati sengat dan panasnya mentari.

bagi kita yang berada di daerah tropis dan berada tetap di jalur katulistiwa maka kita sangat bergantung pada mentari di waktu pagi sampai petang, ketika hari semakin gelap semua tidak dapat beraktivitas tanpa cahaya sang mentari.

demikian kita kadang tak mampu dan lemah ketika sang pemberi kekuatan tak bersama – sama dengan kita. kita tidak boleh bergantung selalu kepada sang mentari di pagi- sore hari, melainkan kita harus tetap melakukan yang dapat dilakukan di gelap malam di bawah sinar bintang.

dalam kehidupan kita jangan terlalu bergantung pada sesuatu, tetapi kita juga harus tetap fokus untuk menjalani hari kehidupan yang Tuhan berikan, karena semua akan indah pada waktunya, semua akan berulang bagaikan mentari yang kelak akan kembali lagi pada dirimu.

“biarkalah sang mentari itu terbenam, tetapi kehidupan ini terus berlanjut”

@sroyertedy_holtecamp pict/2010_update2012.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: